-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Pasir Baru Hadiri Rapat Terkait Tentang Warga Yang Terdampak Banjir Di Sekitar Jambatan Cibareno

Babinsa Pasir Baru Hadiri Rapat Terkait Tentang Warga Yang Terdampak Banjir Di Sekitar Jambatan Cibareno


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi mengenai warga yang terdampak banjir di jembatan Cibareno, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pasir Baru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/01/2023).

Babinsa Pasir Baru dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Koptu Komarudin ikut hadir dalam kegiatan rapat tersebut.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan terkait warga yang terdampak banjir di wilayah sekitaran jembatan Cibareno Kecamatan Cisolok Desa Pasir Baru.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah maupun membantu warga yang mendapat musibah salah satunya yaitu warga Desa Pasir Baru yang mendapat musibah terkena banjir akibat sungai Cibareno meluap.

Koptu Komarudin menyampaikan, dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya warga masyarakat yang mendapat musibah tersebut,” pungkasnya.

(Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.