-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0622-01/Cisolok Pimpin Langsung Pelepasan Anggota Yang Masuk Masa MPP

Danramil 0622-01/Cisolok Pimpin Langsung Pelepasan Anggota Yang Masuk Masa MPP

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Bertempat di Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Danramil Cisolok Kapten Arm. Suhermanto melepas anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Rabu (18/01/2023).

Danramil mengatakan bahwa pelepasan anggota ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan maupun satuan Koramil kepada personel yang sudah menginjak masa MPP.

“Anggota yang melaksanakan MPP merupakan dinamika dilapangan dalam merotasi maupun memberi penyegaran serta memberikan yang purna tugas untuk mempersiapkan diri sebelum kembali kemasyarakat,” jelas Danramil.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut, Kapten Arm. Suhermanto sebagai Danramil 0622-01/Cisolok berharap kepada anggotanya yang masuk masa MPP nantinya dapat berbaur dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif di lingkungan masyarakat.


Pada akhir acara kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang di berikan oleh Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto dan anggota kepada anggota yang masuk masa MPP sebagai penghargaan dari satuan.

Kegiatan pelepasan anggota yang masuk masa MPP dari Koramil 0622-01/Cisolok yaitu Pelda Arif, berjalan dengan lancar.

Reporter (Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.