-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Tedi Setiadi Dapil 2 Kabupaten Sukabumi Hadiri HUT PLBK Di kebandungan

Dewan Tedi Setiadi Dapil 2 Kabupaten Sukabumi Hadiri HUT PLBK Di kebandungan

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi - Paguyuban Lalana Banten Kidul ( PLBK ) Milangkala ke-2 Tahun di Jayanegara Kabandungan sekaligus HUT Curug 3 Ke-4.

Kang Ade Selaku Ketua PLBK menerima jabatan langsung dari kasepuhan Lalana Banten Kidul.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kab.Sukabumi Tedi Setiadi,SE dari Fraksi Partai Gerindra Dapil 2, kasepuhan Cisungsang Banten,Sekmat Kabandungan,Kapolsek Kalapanunggal,Danramil Kalapanunggal,Musfika kecamatan Kabandungan dan Para tamu undangan lainnya.

Kasepuhan Cisungsang Banten dalam sambutannya menyampaikan

Lalana pakidulan harus bisa berkembang dengan baik,selamat kepada Kang Ade Selaku Ketua PLBK dan saya berpesan kepada Ketua PLKB yang hari ini dikukuhkan semoga bisa mengemban amanah dengan baik " tandasnya.



Sekmat Kabandungan dalam sambutannya mengatakan

Paguyuban Lalana Banten Kidul Bisa bersinergi dan kerjasama dengan pemerintahan kecamatan Kabandungan dan bisa mendorong dalam pemberdayaan kecamatan Kabandungan " tandasnya.

Nampak hadir Anggota DPRD Kab.Sukabumi dapil 2 wakil ketua Komisi 2 dan sekaligus selaku penasehat di LMPI dalam sambutannya menyampaikan

" Disamping saya sebagai anggota DPRD kab.Sukabumi saya juga sebagai ketua Umum Satria sayap partai Gerinda,ketua LMPI kabupaten dan Kota Sukabumi,semoga kedepannya paguyuban Lalana Banten Kidul Ini bisa bersinergi dengan kami " tandasnya.

Selamat Ulang Tahun PLBK Kedepannya bisa diakui oleh pemerintah kabupaten Sukabumi saya selaku anggota dewan siap menampung aspirasi warga semua khususnya untuk kepentingan kecamatan Kabandungan dan umumnya kabupaten Sukabumi  dan bisa bermanfaat kedepannya" pungkasnya.



Reporter ( red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.