-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ibadulloh Muchtar ,Bacalon Kepala Desa Cibodas Siap Ngabakti K Lembur,Maju Desana Tentram Rakyatna

Ibadulloh Muchtar ,Bacalon Kepala Desa Cibodas Siap Ngabakti K Lembur,Maju Desana Tentram Rakyatna


Mahardikapos .com kab Sukabumi - Tidak terasa, beberapa bulan lagi di tahun 2023 perhelatan pemilihan Kepala Desa Cibodas akan segera dilaksanakan. Salasatu bacalon Kepala Desa Cibodas yang juga pernah mencalonkan anggota Dewan Dapil I Kabupaten Sukabumi tahun 2019 ini. Kali ini di tahun 2023 ini akan kembali mencalonkan sebagai Kepala Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Ia adalah putra daerah yang berasal dari Kampung Tegal RT 006 RW 003 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu. Beliau adalah Ibadulloh Muchtar

Ibadulloh Muchtar atau yang sering disapa H.Uwok ini punya slogan Ngabakti Ka Lembur, Maju Desana Tentram Rakyatna.

Ia mengatakan bahwa Insha Allah atas izin dari yang Maha Kuasa saya akan mencalonkan sebagai Kepala Desa Cibodas tahun periode 2023-2029. Semoga Allah meridhoi saya untuk memimpin Desa Cibodas kedepannya, Sabtu (29/01/2023).

"Saya pun akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat, karena kita bukanlah apa-apa kalau tidak di dukung oleh masyarakat. Untuk itu, saya butuh masukan serta dukungan dari semua masyarakat Desa Cibodas, supaya program saya untuk membangun infrastruktur dan mensejahterakan warga Desa Cibodas dapat tercapai," pungkasnya.


Reporter ( red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.