-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Pemilihan Ketua RW Di Wilayah Binaan

Babinsa 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Pemilihan Ketua RW Di Wilayah Binaan


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Babinsa Palabuhanratu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/ Kab.Sukabumi Serda Zaiful Ansori Monitoring menghadiri kegiatan Pemilihan Ketua RW bertempat di Kampung Cipatuguran RT 03 RW 21 Kelurahan Palabuhanratu, Senin (20/02/2023).

Serda Zaiful Ansori sampaikan, “Saya di sini sebagai Babinsa di wilayah binaan menghadiri acara pemilihan ketua RW, Selain itu juga sebagai kegiatan pengamanan dan antisipasi keributan”.

Ini merupakan wujud dari peran TNI dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW.

“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari  Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan  kondusif dan lancaar sampai selesai. Dalam kesempatan tersebut juga keduanya menghimbau kepada masyarakat pemilih dalam pemilihan ketua RW, untuk tetap selalu menjaga situasi agar nyaman dan aman.

Ucapan selamat di sampaikan kepada ketua RW terpilih yang di menangkan oleh pasangan nomor urut 2 yaitu Bapak Wahyu sebagai ketua RW 21 dan Ibu Ai Soleha sebagai wakil RW 21 dari jumlah pemilih dari 4 RT 624 pemilih.

“Untuk itu di harapkan agar ketua RW bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari kepentingan yg sifatnya pribadi, dan yg belum terpilih agar bisa legowo,” ungkap nya.

Pemilihan ketua RW 21 telah selesai dalam keadaan lancar aman dan tertib.


Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.