-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Gunung karamat Hadiri Rapat Musyawarah Pemantapan Acara 1000 Tumpeng

Babinsa Gunung karamat Hadiri Rapat Musyawarah Pemantapan Acara 1000 Tumpeng



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Babinsa Gunung Karamat Sertu Haryan dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi Hadiri rapat musyawarah desa (musdes) dalam pemantapan kegiatan acara 1000 tumpeng, bertempat di Desa Gunung Karamat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/03/2023).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Gunung Karamat serta perangkat desa dan Babinsa Gunung Karamat Sertu Haryan.


Musyawarah desa (musdes) bertujuan untuk memantapkan jalannya kegiatan nanti acara 1000 tumpeng di Desa Gunung Karamat dan peran serta Babinsa dalam kegiatan Musyawarah Desa ini dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif.


Sertu Haryan mengatakan, “Babinsa sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa binaan yaitu Desa Gunung Karamat”.


Dengan terselenggaranya rapat musyawarah Desa (musdes) tersebut diharapkan acara kegiatan 1000 tumpeng yang di selenggarakan nanti dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada hambatan apapun.


“Sebagai Babinsa harus selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah Desa Gunung Karamat,” jelasnya.


Babinsa menambahkan, “saya berharap supaya semua unsur pemerintah Desa agar selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan baik seperti halnya rapat musyawarah desa ini segala permasalahan dan kegiatan yang ada dapat Kita tuntaskan bersama,” pungkasnya.

(Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.