-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kemampuan SDM Perumda Tirta Jaya Mandiri adakan Pelatihan Aministrasi Dan Keuangan Dasar

Tingkatkan Kemampuan SDM Perumda Tirta Jaya Mandiri adakan Pelatihan Aministrasi Dan Keuangan Dasar

Mahardikapos | Sukabumi 


Program peningkatan kapasitas Sumber Daya manusia (SDM) dengan menyelenggarakan pelatihan administrasi dan laporan keuangan dasar yang di laksanakan di aula kantor pusat Perumda Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi Kamis, 09-03-23


Pelatihan tersebut bekerjasama dengan Dr. Ike Rachmawati, M.Si dari LPPM Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Asep Hidayat, SE., Ak., CA selaku auditor independen sebagai narasumber.


Kegiatan pelatihan diikuti oleh 22 (dua puluh dua) orang pegawai Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari Kepala Urusan Administrasi dan Keuangan, Kepala Sub Bagian dan beberapa staf di Pusat.


“Pelatihan administrasi dan laporan keuangan dasar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja para pegawai Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi.” Ujar Direktur Umum, Budiarkah.


Dengan diadakannya pelatihan ini, pihak manajemen mengharapkan agar seluruh pegawai peserta pelatihan dapat memahami materi pelatihan khususnya di bidang pelaporan administrasi dan akuntansi.” Ujar Kepala Bagian Kepegawaian, Dody Darmansyah.


(Yopi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.