-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BABINSA CIKAHURIPAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERUPA BERAS DI DESA CIKAHURIPAN

BABINSA CIKAHURIPAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERUPA BERAS DI DESA CIKAHURIPAN



MAHARDIKAPOS.COM KAB SUKABUMI-Sertu Lubis Babinsa Cikahuripan dari Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kab. Sukabumi melakukan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan berupa beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional TA 2023 di Aula Kantor Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Kecamatan Cisolok, Kepala Desa dan aparat Desa Cikahuripan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cikahuripan Sertu Lubis.

Sertu Lubis sebagai Babinsa Cikahuripan menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional tersebut berupa Paket Beras Sebanyak 10 Kg per KPM.

Dalam Kesempatan tersebut juga, Babinsa berharap apa yang telah diterima dari penyaluran beras tersebut dapat di pergunakan sebaik-baiknya.

Kepala Desa Cikahuripan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok yang telah membantu dan mengamankan kegiatan Penyaluran Bantuan pangan berupa Paket Beras dari BPN.

Dengan bantuan Babinsa, penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional TA 2023 di Aula Kantor Desa Cikahuripan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

(Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.