-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ANGGOTA KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU LAKSANAKAN GIAT SOSIALISASI PENANGAN KASUS KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK SERTA PERDAGANGAN ORANG

ANGGOTA KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU LAKSANAKAN GIAT SOSIALISASI PENANGAN KASUS KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK SERTA PERDAGANGAN ORANG

  


MAHARDIKAPOS.COM KAB SUKABUMI-Dukung Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak serta perdagangan orang anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi menghadiri sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta perdagangan orang, bertempat di kantor DP3A Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/05/2023).

Di tempat terpisah Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan bahwa latar belakang kekerasan terjadinya Kekerasan, Bentuk Kekerasan terhadap Perempuan, Dampak Kekerasan pada Perempuan baik berupa Mental dan Kesehatan Fisik.

"Kekerasan juga sering terjadi kepada anak dengan bermacam-macam motif yang diantaranya adalah kekerasan Fisik, Seksual, Emosional bahkan sampai Penelantaran anak", ungkapnya.

"Kami sebagai anggota TNI akan selalu siap membantu apalagi dalam penanganan dan pencegahan terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak serta perdagangan orang khususnya diwilayah Kabupaten Sukabumi, tingkatkan iman dan taqwa kita supaya terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkas Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman.

(Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.