-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEMKAB SUKABUMI RAIH PENGHARGAAN PARITRANA AWARD JUARA KE 3 KATEGORI PERUSAHAAN USAHA LAYANAN PUBLIK

PEMKAB SUKABUMI RAIH PENGHARGAAN PARITRANA AWARD JUARA KE 3 KATEGORI PERUSAHAAN USAHA LAYANAN PUBLIK


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengaku bersyukur Pemkab Sukabumi telah mendapatkan penghargaan juara ke 3 kategori Perusahaan Usaha Layanan Publik yaitu PT. Medikaloka Sukabumi ( RS. Hermina ).

Hal tersebut diungkapkannya Wakil Bupati Sukabumi saat mewakili Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri  Penganugerahan Pemenang Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award Tingkat Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2022,  di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Selasa ( 30/5/2023).

"Kita harap kedepannya bisa dipertahankan,  kita ingin kategori yang mewakili Pemerintah Daerah pun dapat menjadi yang terbaik di Jawa Barat", harapnya


Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat UU Ruzhanul ulum menyerahkan penghargaan untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota, Kategori usaha skala besar, kategori usaha skala menengah dan kategori usaha skala kecil.

Sebagai informasi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, Badan usaha Skala Besar, Badan usaha skala menengah dan Badan usaha skala Kecil mikro yang telah mendukung program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.


( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.