-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KADES SAEPUL RAHMAT REHABILITAS ATAP KANTOR DESA UNTUK MEMAKSIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT

KADES SAEPUL RAHMAT REHABILITAS ATAP KANTOR DESA UNTUK MEMAKSIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT


Mahardikapos.com kabupaten Sukabumi Kepala Desa (Kades) Cikarae Thoyyibah kecamatan Cikidang kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Selasa ( 02/05/2023) 

untuk  maksimalkan pelayanan dikantor desa khususnya diruang pelayanan dengan cara merehab atap kantor desa  lantaran sering terkena cucuran air saat hujan tiba dikarenakan sudah lapuk dimakan usia.

Kades Saepul Rahmat sering di Sapa Sakin menyampaikan dilokasi kegiatan Anggaran rehab diperoleh dari Bantuan Keuangan Provinsi (Banprov) Tahun 2023 sebesar Rp 84,500.000,- dikalkulasi dengan bangunan yang ada.


Kades Saepul Rahmat / Sakin menambahkan, ruang pelayanan sangat ramai dikunjungi warga lantaran banyak kebutuhan Warga  khawatir kalau dibiarkan akan fatal.

“Kenapa direhab, karena ruang pelayanan ini sudah sangat lama  belum ada pembenahan dan gentengnya juga udah pada bocor,” imbuhnya.

Saya berharap, rehab ini cepat selesai dan bisa segera digunakan karena banyak pelayanan kepada masyarakat, kami mohon doanya juga dari simpatisan dan warga,” pungkasnya.

Salah seorang staf desa  menjelaskan, banyak rembesan saat hujan turun.

Iya sudah usang bangunannya kalau hujan pasti rembes, makanya sama kades direhab supaya nyaman pelayanannya,



( Red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.