-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PERKUAT SHILATUROHMI ,DPC ASSOSIASI PEMERINTAH DESA SELURUH INDONESIA ( APDESI ) KAB SUKABUMI GELAR HALAL BI HALAL

PERKUAT SHILATUROHMI ,DPC ASSOSIASI PEMERINTAH DESA SELURUH INDONESIA ( APDESI ) KAB SUKABUMI GELAR HALAL BI HALAL


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Mengawali kegiatan setelah cuti bersama ramadhan dan idul fitri 1444 H ,Keluarga Besar Assosiasi Pemerintah desa Seluruh Indonesia ( APDESI) Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Sukabumi Mengelar Acara Shilaturohmi Halal Bi halal yang Di gelar Di vila ziea Gor Putsal Sheva Desa Sukakersa kecamatan Parakansalak kabupaten Sukabumi Jawa Barat,Rabu ( 03/05/2023)

 Kegiatan ini dihadiri Pemerintah kabupaten Sukabumi , ketua DPRD kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Gerindra ,Ketua DPC PDIP, Ketua DPC PKS , Ketua DPC Partai Demokrat ,Porkopimcam Parakansalak dan Para kepala Desa sewilayah kabupaten Sukabumi .

Dalam sambutannya Ketua APDESI DPC Kabupaten Sukabumi, H , Deden Deni Wahyudin SE ,menyampaikan bahwa, dirinya merasa bangga dan terhormat bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara halal bihalal dengan semua pejabat Pemerintah mulai dari tingkat desa, Kecamatan Hingga Pemerintah Kabupaten.

“Saya berharap kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya para Kepala Desa bisa bersatu membangun Sukabumi yang lebih maju lagi ,'' tuturnya.

Selain itu, kata Deden, tentunya selain bersatu juga kita harus bisa bekerjasama dengan baik dengan cara menjalin komunikasi serta koordinasi bersama semua elemen pemerintahan.

''Tercapainya Visi Misi Kabupaten Sukabumi tentunya tidak lain dengan menjalin koordinasi serta komunikasi dengan baik mulai dari Kades, Camat, Kepala Dinas serta pejabat lainnya,'' terangnya.


Dengan demikian kata dia, terlebih lagi karena Jabatan Kepala Desa itu dipilih oleh rakyat. Maka tentunya Kades harus memprioritaskan kepentingan rakyat baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan.

''Prinsipnya para Kades harus bisa melayani masyarakat, baik dari sisi pembangunan maupun kesejahteraan warganya, serta mampu menjaga kondusifitas desanya masing - masing. 

'Oleh sebab itu mudah mudahan  Dalam acara Shilaturohmi ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua ,dan dapat memperat  tali shilaturahmi,  memperkokoh rasa kekeluargaan bersama semua pemerintah yang ada di Kabupaten Sukabumi,'' harapnya.


Reporter ( Jamaludin) 

indopostonline@gmail.com


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.