-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Warga Babinsa Mekarasih laksanakan GIat Karya Bakti Pembendungan Air Untuk Irigasi

Bersama Warga Babinsa Mekarasih laksanakan GIat Karya Bakti Pembendungan Air Untuk Irigasi

 


MAHARDIKAAPOS.COM KAB SUKABUMI-Untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya, Babinsa Mekarasih Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan karya bakti bersama warga yaitu pembendungan air untuk irigasi ke Kampung Cipicung dan Kampung Pasir Malang Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Kamis (31/08/2023).

Babinsa yang ditugaskan di Desa Mekarasih ini selalu aktif membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Mekarasih, Babinsa Sertu Rodana berbaur dengan warga dan memimpin langsung kerja bakti ini.

Babinsa Sertu Rodana mengatakan, Babinsa dan warga bergotong royong untuk membuat bendungan saluran air irigasi.

Warga bersama Babinsa tampak kompak, mereka bahu membahu membangun bendungan saluran air irigasi sawah ke Kampung Cipicung dan Kampung Pasir Malang Desa Mekarasih.

"Pembangunan bendungan saluran irigasi sawah bersama-sama dengan warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat", ungkapnya.

Masih Sertu Rodana sampaikan, sebagai Babinsa di wilayah binaan selalu hadir di tengah masyarakat . Dan apa bila di butuh kan warga setiap saat sebisa mungkin hadir walaupun di luar jam dinas karena kita ini TNI itu lahir dari rakyat bersama rakyat TNI Kuat.


( Nopita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.