-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEDULI OLAHRAGA ,BABINSA KARANG PAPAK HADIRI GIAT PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA

PEDULI OLAHRAGA ,BABINSA KARANG PAPAK HADIRI GIAT PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Sebagai bentuk Kepedulian terhadap olahraga di Desa binaan, Sertu Lubis Babinsa Karang Papak Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menghadiri pembukaan turnamen sepak bola tahun 2023, bertempat di lapangan sepak bola Arena Bakti Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Kamis (31/08/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopincam, panitia turnamen sepak bola dan seluruh tim yang ikut Turnamen.

Babinsa Sertu Lubis mengatakan, kegiatan turnamen sepak bol ini terlaksana berkat kerja sama dengan Pemerintah Desa Karang Papak, Forkopincam Babinsa, Panitia penyelenggara dan masyarakat Desa Karang Papak.

Babinsa berharap kepada peserta selama pertandingan berlangsung tetap jaga sportifitas dalam bertanding, semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri mereka.

"Untuk itu mudah-mudahan dalam kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi dan berkualitas, sehingga dapat mengharumkan nama daerahnya", tambahnya.

"Jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri mereka," pungkas Sertu Lubis.



( Red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.