-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

95 PNS KAB SUKABUMI BERANGKATKAN HAJI, BUPATI " LURUSKAN NIAT LAKSANAKAN RUKUN HAJI SEBAIK MUNGKIN"

95 PNS KAB SUKABUMI BERANGKATKAN HAJI, BUPATI " LURUSKAN NIAT LAKSANAKAN RUKUN HAJI SEBAIK MUNGKIN"


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Suryaman bersama puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan berangkat ke tanah suci. Mereka mendapatkan kesempatan untuk beribadah di tanah suci tahun ini. 

Berkaitan hal tersebut, H. Marwan mengaku bersyukur dan berbahagia bisa melepas puluhan jemaah calon haji dari kalangan PNS. Mengingat, beribadah haji merupakan panggilan Allah SWT yang tidak semua orang bisa melaksanakannya.

"Perjalanan haji ini, tidak semua orang bisa walaupun banyak uang," ujarnya dalam walimatussafar jemaah calon haji anggota Korpri Kabupaten Sukabumi di Pendopo, Selasa, 7 Mei 2024. 

Berkaitan kesempatan tersebut, dirinya mengingatkan agar semua calon haji meluruskan niat. Sehingga, bisa mejalankan seluruh rangkaian ibadah haji dan kembali pulang menjadi haji mabrur. 

"Luruskan niat karena Allah SWT. Jaga kondisi fisik, sehingga bisa melaksanakan semua rukun haji di sana," ucapnya.

Tak hanya itu saja, H. Marwan pun memohon doa untuk Kabupaten Sukabumi. Sehingga, daerah terluas di Jawa Barat itu bisa semakin baik lagi.

"Doakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar bisa membangunan daerah yang diharapkan masyarakat," pintanya.



Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi Wawan Setiawan menambahkan, terdapat 95 PNS yang berangkat ke tanah suci tahun ini. Jumlah tersebut meningkat jika dibandingkan 2023 yang hanya 75 orang. 

"95 orang ini sudah termasuk pak sekda. Meskipun, pak sekda keberangkatan hajinya dari Kota Sukabumi," pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung dengan sukacita ini, diakhiri dengan tausyiah oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi. Selain itu, terdapa peyerahan kadeudeuh dari Bupati Sukabumi kepada calon haji yang akan berangkat..



( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.