-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Kerja Ke - 1 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Sukabumi ( PD IWO )

Rapat Kerja Ke - 1 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Sukabumi ( PD IWO )

 


Rapat Kerja Ke - 1 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Sukabumi ( PD IWO )


MAHARDIKA POS.com Sukabumi – Sebagai wujud pembenahan organisasi, PD IWO Kabupaten Sukabumi, menggelar Rapat Kerja ke-1 dalam rangka menyusun rencana kerja strategis yang akan di laksanakan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, bertempat di SDIT Nabawi Caringin sabtu (16/01/2021).


Acara tersebut di gelar dan di hadiri oleh Ketua PD IWO Kabupaten Sukabumi Hajjah Elis Nurbaeti, Dewan Kehormatan Dedi Ruslan, Dewan Etik Yunan Helmi dan pengurus PD IWO Kabupaten Sukabumi.


Dalam sambutannya Ketua PD IWO Hajjah Elis Nurbaeti menyampaikan bahwa, “raker ini merupakan amanat AD/ART, oleh karena itu da lm pembahasan program kerja nanti, masing-masing komisi harus memiliki kesepahaman, agar hasilnya bisa dilaksanakan secara bersama”.


“Saya mengharapkan agar seluruh organ PD IWO Kabupaten Sukabumi selalu menjaga soliditas, solidaritas dan profesionalitas dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi”, tambahnya.


Sementara itu Dewan Kehormatan PD IWO Kabupaten Sukabumi Dedi Ruslan, dalam arahannya menjelaskan bahwa, “organisasi kita harus memiliki ke- “unik” kan dan harus berkelas, sehingga kehadiran kita bisa memberi manfaat bagi orang banyak”.



“Untuk membesarkan organisasi itu ruhnya ada pada organ kita sendiri, kita harus memiliki kemandirian terutama dalam usaha organisasi, jadi kita tidak selalu menggantungkan hidup organisasi itu kepada orang lain, kita harus memiliki bidang usaha yang strategis dalam berbagai bidang”, ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Dewan Etik PD IWO Kabupaten Sukabumi Yunan Helmi, dalam amanatnya mengatakan bahwa, “arah organisasi kita harus jelas, seluruh organ harus mampu menjaga marwah untuk memuliakan profesi jurnalistik”.


Jangan pernah menghinakan profesi kita apalagi sampai melanggar kode etik jurnalistik, kita harus memposisikan diri sebagai lembaga kontrol dalam setiap kebijakan apapun”, tambahnya.


Pada sesi terakhir dalam raker ke-1 tersebut masing-masing komisi membahas dan merekomendasikan program kerja yang akan dilaksanakan, baik jangka pendek maupun untuk kegiatan jangka panjang.


Semua peserta rapat bersepakat bahwa setiap rekomendasi program kerja tersebut harus bisa dilaksanakan sesuai dengan time line yang sudah di sepakati.




Reporter                  : Redaksi Team

E-mail Redaksi.      :

indopostonline@gmail.com


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.